Kacey Musgraves Pesonanya Terus Bersinar

Rabu, 13 Februari 2019 - 10:15 WIB
Kacey Musgraves Pesonanya Terus Bersinar
Kacey Musgraves Pesonanya Terus Bersinar
A A A
PESONA Kacey Musgraves seakan tidak pernah usai meski gelaran Grammy Awards 2019 sudah pergi.

Penyanyi cantik berambut hitam panjang itu meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Di samping prestasinya yang sukses memboyong piala Grammy, penampilan Kacey di panggung maupun karpet merah nyaris tanpa cela.

Publik maupun kritikus fashion juga memuji pilihan busana yang dia kenakan untuk menghadiri event bergengsi itu. Penyanyi yang namanya dinominasikan dalam empat kategori Grammy Awards itu tahun ini tampil anggun dalam balutan dress tule berwarna nude dari rumah mode Valentino Haute Couture.

Gaun strapless itu diberi hiasan tali pinggang merah berukuran besar yang mengelilingi pinggangnya yang ramping. Dia secara khusus memilih gaun itu karena bentuk bagian dadanya yang menyertai kipas besar. Kebetulan di sampul albumnya, “Golden Hour”, Kacey tampak menutupi mulutnya dengan kipas berwarna peach .

“Saya suka gaun ini karena mengingatkan saya akan kipas yang saya pakai di sampul album saya,” katanya kepada PEOPLE. Untuk penampilannya, Kacey bekerja sama dengan stylist Erica Cloud yang mendandaninya untuk tampilan di karpet merah dan turnya.

“Kacey dan aku berdiskusi tentang karier dan penampilannya. Kami berdua menyukai gaya 1970-an dan perpaduan warna serta meyakini ada cara untuk mewujudkan semuanya melalui busana yang bisa dia kenakan,” kata Erica.

Dia melanjutkan, mereka ingin busana yang dikenakannya menciptakan penampilan kuat. Erica mendeskripsikan gaya busana Kacey sebagai sedikit sentuhan retro dan trailblazer . “Kacey wanita yang cerdas, menyenangkan, dan kreatif. Saya ingin semua hal itu tecermin di busananya,” ungkap Erica.Bahkan, walaupun lagu yang dibawakannya melankolis, masih ada perpaduan busana yang dimainkan. “Dia memakai busana berwarna dan bertekstur dengan percaya diri dan energik. Saya rasa itu sudah cukup menyuarakan musiknya,” ucap Erica. Sementara itu, bagi Kacey, tahun ini akan banyak berbicara soal album yang intim dengan para penggemarnya.
“Album ini sangat personal bagi saya. Lebih personal daripada yang pernah saya buat. Ini juga membuat saya yakin bahwa kerja keras akan membuahkan hasil,” ujarnya. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)